Our Blog post image goes here

Pada Minggu (19/12/2021) Jurusan Ilmu Hubungan Internasional UPN “VETERAN” Yogyakarta mengelar acara Angkringan Puisi sebagai bentuk memperingati hari Bela Negara. Angkringan Puisi ini memberikan kesempatan dan apresiasi bagi mahasiswa, dosen, dan alumni jurusan HI UPN “VETERAN” Yogyakarta yang memiliki bakat ataupun minat pada sastra puisi yang dilakukan secara daring dan luring di Ruang Labolatorium Kajian Organisasi Internasional UPN “Veteran” Yogyakarta yang dihadiri oleh beberapa dosen, mahasiswa, dan alumni Jurusan Ilmu Hubungan Internasional UPN “Veteran” Yogyakarta. 

Ketua Himpunan HI UPN “’VETERAN” Yogyakarta, Luthfi Adi, menyampaikan bahwa dengan adanya acara angkringan puisi yang melibatkan seluruh elemen di HI mampu mempererat silaturahmi diantara Dosen, Mahasiswa, maupun ikatan Alumni HI UPN Yogyakarta.

Saptopo Ilkodar selaku Kajur HI UPN “VETERAN” Yogyakarta pun menegaskan bahwa acara angkringan puisi merupakan bentuk keselarasan dengan Dies Natalis ke-63 UPN “Veteran” Yogyakarta sekaligus memperingati hari bela negara pada tanggal 19 Desember.

“Harapannya dengan diadakan acara ini mampu mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas antara Mahasiswa, Dosen, dan Alumni HI UPN “Veteran” Yogyakarta, dan upaya mengkongkretkan semboyan HI “SATU HI, HI SATU, KITA BERSATU, GUNCANGKAN DUNIA” Tegas pak Saptopo

Angkringan Puisi ini diakhiri dengan persembahan puisi dari Ketua jurusan HI UPN “Veteran” Yogyakarta, bapak  Dr. Saptopo Ilkodar. M.Si